Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Xiaomi Ungkap Yeelight Smart LED Strip Seharga Rp.300 Ribuan

Xiaomi Ungkap Yeelight Smart LED Strip Seharga Rp.300 Ribuan
Setelah mengungkapkan rencana membuat Yeelight Smart Lamp beberapa bulan yang lalu, kali ini akhirnya Xiaomi mengumumkan produk terbarunya. Perusahaan China itu telah mengumumkan Yeelight Smart LED yang merupakan lampu LED  smart strip.

Dalam masa kampanyenya, Smart Lamp tersebut dibanderol dengan harga 169 Yuan atau setara dengan Rp.342.000,- ribuan. Jika sebelumnya Anda pernah melihat lampu smart LED, pada dasarnya ini masih sama dengan smart LED lainnya

Untuk mengatur warna cahaya, Anda bisa menggunakan aplikasi khusus yang memiliki fitur untuk menyesuaikan cahaya dari Yeelight. Selain itu, Xiaomi juga mengklaim jika lampu pintar ini bisa tahan lama, Yeelight memiliki masa hidup hingga 25.000 jam.

Nah, jika sebelumnya Anda memiliki rencana untuk mendekorasi ulang rumah dan mencari sesuatu yang menarik, Yeelight smart LED ini merupakan lampu tambahan yang cocok bagi rumah Anda, karena Anda bisa langsung menyulap setiap sudut ruangan menjadi ruang pesta, makan malam romantis, atau suasana yang menyenangkan dengan hanya menggunakan smartphone untuk merubahnya.

Dengan begitu, Anda dapat menerangi setiap ruangan dengan warna cahaya yang berbeda-beda. Anda dapat memilih antara 16 jt warna yang dapat dihasilkan oleh strip LED ini, serta dapat mengaturnya via ponsel dengan koneksi Wi-Fi.