Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Yang Harus dan Jangan Dilakukan Pada game Boom Beach


Yang Harus dan Jangan Dilakukan Pada game Boom Beach
http://supercell.com/en/games/boombeach/
Boom Beach merupakan game Android yang berkategori strategi yang dibuat oleh developer terkenal, Supercell. Mungkin saat ini pemainnya di Indonesia semakin banyak. Maka saya akan memberikan tips yang sebaiknya anda lakukan dan jangan anda  lakukan di game Boom Beach.


Yang Harus Dilakukan oleh anda

1. Percepat Upgrade Headquarter
Tidak ada kekurangan yang didapat jika anda selalu mempercepat upgrade Headquarter.Anda harus Selalu meng-upgrade Headquarter akan memaksimalkan progres dan juga anda dapat secara konstan meng-upgrade unit offense maupun defense.

2. Sembunyikan Statue

Setelah mendapatkan Statue, bangun statue segera dan sembunyikan statue tersebut supaya musuh tidak bisa melihat boost apa yang anda gunakan. Sembunyikan dengan cara menaruhnya di balik pohon atau bangunan lainnya.

3. Prioritaskan Offense Ketimbang Defense

Offense memainkan peran yang sangat penting pada game ini, sebaiknya lebih memprioritaskan untuk membangun offense. Jika anda tidak meng-upgrade offense, maka kalian akan kesulitan melawan musuh dengan level yang lebih tinggi.

4. Selalu Lindungi Headquarter

Headquarter menjadi sangat-sangat penting di game ini, karena jika Headquarter anda berhasil dihancurkan maka bangunan lain akan meledak dengan sendirinya dan anda kalah. Jadi sahabat harus selalu melindunginya apapun caranya.

5. Taruh Headquarter Paling Belakang

Seperti yang sudah disebutkan di atas Headquarter sangat penting, jadi taruh Headquarter di belakang. Karena musuh hanya bisa menyerang dari pantai, tidak bisa menyerang dari arah mana saja.

Jangan Lakukan Hal Ini oleh anda

1. Menaruh Headquarter Paling Depan
Sekali lagi Headquarter sangat-sangat penting, anda harus melindunginya apapun caranya. Jadi jangan pernah menaruhnya paling depan pada pulau anda, jika tidak ingin selalu kalah dalam bermain game ini.

2. Buru-buru Mengupgrade Pasukan Armory

Jika anda terburu-buru meng-upgrade pasukan di Armory, tentunya akan membuat anda kehabisan uang untuk sementara, karena untuk meng-upgrade dibutuhkan gold yang sangat banyak.

3. Tidak Melindungi Building atau Headquarter

Tidak melindungi building lain dari serangan musuh hanya akan menguntungkan musuh, karena setiap musuh menyerang musuh akan mendapat energy yang dibutuhkan oleh Gunboat untuk menembakkan roket atau member healing kepada pasukannya. Dan sekali lagi saya katakan lindungi selalu Headquarter anda.

Sekian tips dari saya,semoga bermanfaat,baca artikel lainya disini.