Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Fungsi Refresh yang Sebenarnya Pada Desktop Windows!

Fungsi Refresh yang Sebenarnya Pada Desktop Windows!
Setiap kali apabila PC atau laptop kita sedang lemot atau tidak berjalan dengan lancar biasanya kita akan mengeklik kanan lalu klik refresh. Nah yang dipertanyakan adalah apakah apabila kita merefresh windows maka akan tidak lemot dan berjalan dengan lancar? jawabannya adalah tidak. Biasanya pun juga ada orang yang melakukan refresh dengan cara menekan F5 dengan terus menerus, kalau gitu terus lama-lama tambah kram deh jarinya.

Banyak orang-orang yang mengira bahwa fungsi refresh adalah untuk menyegarkan software yang sedang dijalankan windows agar bisa berjalan dengan lancar, tetapi fungsi dari refresh yang sebenarnya adalah untuk memperbarui suatu tampilan pada desktop windows apabila ada suatu perubahan seperti hilangnya shortcut pada desktop windows anda maka apabila kita menggunakan fungsi refresh maka shorcut tersebut akan muncul sesuai dengan abjadnya dan apabila anda membuat shorcut baru tetapi belum muncul pada desktop windows maka gunakan fungsi refresh agar shortcutnya bisa muncul.

Nah... kesimpulannya adalah fungsi refresh adalah untuk memperbarui tampilan pada desktop windows apabila ada kesalahan. Ingat fungsi dari refresh bukanlah untuk membuat software yang kita jalankan pada windows akan berjalan dengan lancar.

Sekian info dari saya, apabila ada kesalahan mohon dimaafkan.
Terima kasih.