Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Bocoran Foto Asli Laptop Xiaomi yang Beredar, Punya Desain Mirip MacBook Pro

Bocoran Foto Asli Laptop Xiaomi yang Beredar, Punya Desain Mirip MacBook Pro
Selama beberapa bulan terakhir, Xiaomi dikabarkan dengan merilisNya laptop pertama di 2016. kemungkinan besar peluncuran laptop ini, pertama milik Xioami akan segera dilaksanakan.

Baru-baru ini, CEO Xiaomi,
Lei Jun mengatakan bahwa “dia tidak bisa berbicara tentang produk itu sekarang ini”, itu menegaskan bahwa keberadaan laptop memang benar-benar ada. Dan beberapa waktu yang lalu, sebuah dugaan gambar baru dari laptop Xiaomi bocor secara online.

Ini mungkin pertama kalinya kita melihat bocoran foto asli dari laptop milik Xiaomi, dan itu mengungkapkan bahwa beberapa hal tentang produk yang akan segera datang. Pertama-tama, itu seperti yang selama ini diharapkan oleh kita, di mana Mi laptop sangat ter-inspirasi oleh Apple Macbook Pro.

Desain laptop yang satu ini terbuat dari logam perak dengan logo Mi depan, hampir identik dengan Macbook Pro milik Apple ya?!. Menurut rumor yang beredar sebelumnya, Notebook Xiaomi yang diharapkan datang dalam tiga varian layar, yaitu 12,5-inci, 13,3 inch dan model 15,6 inch.

Varian layar kecil diharapkan untuk meliris pertama kalinya. Spesifikasi yang diharapkan high-end dan harga yang harus bersaing.

Perusahaan Xiaomi mengatakan bahwa untuk menargetkan generasi muda dengan laptop baru ini, tidak seperti Huawei yang menargetkan pengguna bisnis dengan convertible Matebook terbaru. Laptop Xiaomi diharapkan untuk merilis pada musim panas tahun ini, atau lebih tepatnya di bulan September 2016.

Hingga saat ini belum ada konfirmasi resmi dari produk Xiaomi tersebut, tapi untuk saat ini, komentar CEO tentang masalah ini cukup baik untuk mengkonfirmasi bahwa laptop tersebut ada dan sedang dalam penggarapan.