Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Memainkan Game Berat Dengan Lancar

Cara Memainkan Game Berat Dengan Lancar
Cara Memainkan Game Berat Dengan Lancar
Halo Agan2 , Saya akan membagikan Cara Memainkan Game Berat Dengan Lancar atau Cara Memainkan Game Berat Tanpa Lag dengan hanya Download Wise Game Booster.

Ini berguna banget bagi Anda yang cuma punya PC dengan spek medium atau cuma punya laptop tapi mau memainkan game berat seperti GTA 4 dan sebagainya.Nah, lanjut kita ke cara-cara nya :

1. Download aplikasi nya di = Wise Game Booster [ Cari di google banyak ]
2.klik tombol next untuk lanjut
3.  Klik "Subscribe" kalo kamu mau mendapatkan berita-berita dari tim wise ini, kemudian klik "Next"
4. Ikuti terus proses instalasi sampai ada jendela berikut, centang "Download more free software now" kalau Anda mau mendownload software-software gratis lainnya dari tim pembuat aplikasi ini. Klik "Finish"
5. Setelah proses selesai, jalankan aplikasi. Maka wise game booster akan melakukan proses listing dari semua game yg terinstall di komputer kita.
6. Setelah game sudah di list maka aplikasi ini akan mengetest performa komputer kita sob, ada baiknya dulu semua program di close supaya hasil testnya akurat.
7. Setelah semua proses sudah selesai maka seluruh game akan tampil, kalau dirasa ada yg kurang sob, tinggal
klik tombol add game dan pilih file .exe dari gamenya.

Misalnya gamenya GTA IV maka kamu ke folder instalasi yg biasanya ada di C:\Program Files lalu pilih file "gtaiv.exe". Sesuai dengan menu utama yang ada di dalama aplikasi yaitu System Optimizer, Process Optimizer dan Service Optimizer,pada halaman ini akan terlihat 3 indikator optimisasi yang diperlukan sesuai dengan menu-menu tersebut. Seperti terlihat di dalam gambar ada 22 item yang dapat dioptimasi pada menu System Optimizer, 0  pada proses Optimizer dan 5 Service yang dapat dioptimasi.

Apabila Anda ingin keseluruhan item dioptimasi maka langsung saja klik tombol Optimize All, namun bila Anda ingin melakukan satu per satu, maka klik Optimize pada item yang ingin dioptimisasi. Pertama, klik tombol Optimize pada 22 items can be optimized.

8. Maka ente akan diculik dibawa ke menu System Optimizer. Klik tombol "Optimize Now" yg berwarna hijau untuk mengoptimasi seluruh masalah sob, atau bisa klik "Optimize Now" yg berwarna putih untuk pilih satu-satu.

9. Selanjutnya klik menu "Proses Optimizer" lalu klik end now (terserah kamu mau semua atau satu-satu) dengan cara ini maka komputer kamu akan memliki lebih banyak space memori RAM.

10. Selanjutnya pada menu terakhir ada "Service Optimizer" klik stop service saja, tapi hati-hati sob, sebaiknya jangan klik stop service pada service yg ada tulisan "Keep (Suggested)" karena kalau kamu asal  setop-setop, bisa-bisa komputer kamu mati tiba-tiba.
Nah, gitu aja sob. Oh iya satu lagi, untuk melakukan update caranya klik tombol sebelah minimize (-) lalu klik check for updates.


Kalau wise game booster kamu adalah versi paling baru maka ada tulisan seperti ini
Disini ada bak mandi disana ada gayung, gw pamit dulu dadaah, jangan lupa klik tombol like page facebook blog ini di kanan atas sob, dan share artikel ini yg ada dibawah, lengkap kok ada facebook, twitter, email dan lain lain.