Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Laptop Berbasis OS Remix yang satu ini Siap Dijual Murah Loh!, Cuma 1 Jutaan!

Sebuah Laptop Yang murah meriah dari produsen tablet Azpen siap untuk dirilis. Laptop ini di beri nama Azpen Hybrx dan bukanNya sebuah laptop berbasis Windows. Laptop yang satu ini menggunakan SO (sistem operasi) Remix yang memungkinkan Usersnya untuk bisa menjalankan berbagai jenis aplikasi Android di dalamnya.

Laptop Azpen Hybrx ini didesain dengan layar berukuran 11.6 inch dan berbobot yang ringan, hanya 1 kg. Perangkat ini dilengkapi oleh OS Remix 2.0 yang merupakan SO(sistem operasi) desktop berbasis Android L 5.1. Sistem operasi ini  kompatibel dengan berbagai jenis aplikasi Android. Dan OS ini memungkinkan Usersnya untuk menjalankan aplikasi Android secara full screen ataupun dalam window kecil.
                                                                                 
Laptop Berbasis OS Remix yang satu ini Siap Dijual Murah Loh!, Cuma 1 Jutaan!

Menariknya, laptop ini bakal dibanderol dengan harga yang murah. Menurut rencananya, pihak Azpen bakal memasarkan laptop Android terbarunya dengan banderol sebesar 140 USD atau setara 1,8 juta rupiah Lho.

Laptop ini Spesifikasinya tidak terlalu powerfull. Menggunakan prosesor quad core Allwinner 64-bit ARM Cortex-A53. Tersedia konfigurasi RAM 1GB dan memory internal 16GB serta RAM 2GB dengan memory internal 32GB. Kedua model ini dilengkapi dengan slot microSD untuk tambahan kapasitas penyimpanan.
                                                                              
Namun tunggu dulu gan. Laptop OS Remix ini tidak akan bisa dijumpai di pasaran dalam waktu yang dekat. Pihak Azpen tengah melakukan kampanye penggalangan dana melalui situs crowdfunding di   Kickstarter.

Laptop Berbasis OS Remix yang satu ini Siap Dijual Murah Loh!, Cuma 1 Jutaan!


Selama masa penggalangan dana, laptop Azpen Hybrx ini pun bisa diperoleh dengan lebih murah, yakni 69 USD atau setara 900 ribu rupiah. Kalau berjalan lancar, laptop ini akan mulai bisa diperoleh pada bulan September yang akan datang.