Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Perangkat Surface TerBaru Bakal Hadir Tahun Ini!

Microsoft dikabarkan dengan rumor akan meluncurkan perangkat Surface terbarunya dan ini bukan berita yang mengejutkan, karena Microsoft telah lama tidak meluncurkan perangkat dari seri Surface setelah terakhir meluncurkan Surface Pro 4.

Para developer aplikasi melihat memungkinan bakal ada perangkat baru selama kunjungannya ke gedung Microsoft 88 baru-baru ini, Namun beberapa produk Surface direncanakan untuk rilis pada tahun 2017.

Seperti yang dilaporkan oleh Ubergizmo,Pada hari Senin (04/07/2016), seorang developer aplikasi bernama Shubhan Chemburkar melihat petunjuk di gedung Microsoft 88, di mana perusahaan telah membangun tembok yang menampilkan produk Hardware. Ini menyoroti produk seperti Surface Pro 4, Surface Book, dan bahkan tipe Cover.
Pada dinding tersebut dia juga melihat sebuah tempat Surface untuk tahun 2016 dengan tulisan “Coming soon”, tentu ini cukup jelas dan tidak mengejutkan mengingat fakta bahwa Microsoft sudah lama diharapkan untuk meluncurkan perangkat Surface baru.

Selain juga, dia juga melihat place-holder (tempat dudukan) untuk tiga perangkat Surface tambahan yang diharapkan akan meluncur tahun depan. Hingga hari ini belum jelas perangkat apa yang akan meluncur tahun ini, kemungkinana itu merupakan smartphone, Karena Microsoft telah lama dilaporkan tengah mengerjakan proyek Surface Phone dan itu akan menyertakan dengan meluncurnya tablet Surface Pro setiap tahunnya.