Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Mobile Legends : Bang Bang. Review!!

  Pada kali ini saya akan memberikan sedikit review dari game android yang cukup populer di tempat saya, yakni Mobile Legends : Bang Bang. Apa sih Mobile Legends : Bang Bang itu ? Langsung saja baca dengan baik baik.
  • Apa itu Mobile Legends : Bang Bang ?
    Mobile Legends : Bang Bang ini adalah game MOBA sama seperti DoTA dan LOL, pasti kalau DoTA sama LOL kalian sudah tidak asing lagi. Yang membedakan game ini dari DoTA dan LOL adalah game ini dimainkan di Smarthphone, jadi kalian semua dapat memainkannya kapanpun dimanapun dan jangan lupa harus punya kuota.
  • Seru dan Cepat!!
    Mobile Legends : Bang Bang memang tidak kalah serunya dari game MOBA yang ada di PC. Permainnanya cukup cepat dan tidak membutuhkan waktu yang lama seperti game MOBA yang di PC, kira - kira waktu dalam satu permainan bisa 10 sampai 15 menit. Walaupun waktunya cukup singkat tapi itu tidak kalah serunya dengan game MOBA yang ada di PC.

    Mobile Legends : Bang Bang. Review! - Cerdas Tekno
  • Apa Bedanya Mobile Legends : Bang Bang dengan VainGlory ?
    Mobile Legends : Bang Bang memang hampir sama dengan VainGlory yang membedakannya hanyalah permainannya dan hero hero yang ada didalam game. Kalau Mobile Legends : Bang Bang hanya download sekitar 50Mb saja sudah dapat dimainkan dan tidak menguras kuota yang cukup banyak tetapi kalau VainGlory harus mendownlad datanya sekitar 1Gb lebih. Jadi kalau kalian mau hemat kuota dan hemat biaya tidak salahnya untuk bermain Mobile Legends : Bang Bang.

  • Mobile Legends : Bang Bang Vs VainGlory
Mobile Legends : Bang Bang. Review! - Cerdas Tekno
 Manakah game yang paling bagus dan baddas untuk dimainkan di smarthphone kalian ?Sebenarnya kalau masalah suka yang mana itu juga tergantung dari diri kita masing masing iya kan ? Nah... kalau menurut saya sendiri saya lebih suka permainan dari VainGlory karena menurut saya VainGlory lebih greget untuk dimainkan. TapiMobile Legends : Bang Bang juga tidak kalah gregetnya kok dengan Vainglory heheh..

Oke, cukup sekian review game Mobile Legends : Bang Bang dari saya, maaf apabila review ini tidak seperti review para master gaming.. Terima kasih