Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Review Game : The Elder Scrolls V : Skyrim

Okay semuanya pada kali ini saya akan mereview sebuah game yang cukup fenomenal di console maupun di pc, tapi lebih fenomenal di PC. Simak baik baik dibawah ini ya.

Review Game : The Elder Scrolls V : Skyrim
Skyrim ini bercerita 200 tahun setelah kisah The Elder Scrolls IV : Oblivion. Cerita dari game ini berada di kota Skyrim yang cukup indah dan damai dan semua itu berubah saat Naga api menyerang (Eh). Pada awal cerita anda diharuskan untuk membuat karakter yang ganteng atau cantik seusai dengan keinginan anda, setelah selesai membuatnya kita akan mengawali kisah kita di kota Skyrim. Pada awalnya karakter kalian akan melakukan hukuman pengal karena telah mencuri sandal (eh). Sebelum karakter anda dipenggal muncullah naga yang sangat besar dan greget, akhirnya karakter kalian bebas dari hukuman tersebut dan memulai jalan hidupnya hehe.

Salah satu game yang cukup fenomenal dikalangan gamer, kenapa ?


Review Game : The Elder Scrolls V : Skyrim

    Bagi saya game ini memang cukup menantang dan dibilang cukup greget untuk dimainkan. Kenapa menantang ? karena kita dapat menyelesaikan game ini butuh waktu berbulan-bulan, cukup menantang bukan ?. Banyak sekali misi yang harus diselesaikan di kota Skyrim ada misi untuk menjadi seorang Assassin's , Penyihir dan masih banyak lagi.
Berjelajah di kota Skyrim sampai bosan
Nahh.. kita juga dapat berjelajah di kota Skyrim sampai puas karena peta dari kota skyrim cukup besar, tapi pada tahun ini sudah dikalahkan oleh peta dunia game The Witcher 3. Banyak sekali tempat tempat yang unik di kota skyrim seperti gunung salju, hutan yang banyak sekali monster dan ada juga mamoth yang sangat besar dan kuat.

Menggunakan MOD untuk mempercantik gamenya
Ini dia yang paling disukai untuk para pengguna PC, kita dapat menggunakan MOD untuk mempercantik dan menambah misi dalam game tersebut. Yang paling saya sukai yaitu MOD untuk menambah kegantengan atau kecantikan karakter yang saya buat hehe.

The Elder Scrolls V : Skyrim Vs Dark Souls ?

Ini dia yang sangat kontroversi di kalangan gamer hehe. Pastilah pikiran orang itu berbeda-beda ada yang suka nasi goreng ada juga yang suka nasi kuning, sama juga dengan para gamer yang kesukaan gamenya berbeda beda. Dark soul memang hampir mirip dengan Skyrim, tapi katanya nih masih lebih greget Dark soul daripada Skyrim saya aja lihat di youtube permainannya kelihatan susah daripada Skyrim. Kalau Skyrim lebih unggul ke free roamnya dan kita dapat mengunakan MOD sepuasnya dan juga kita dapat bertamasya di kota skyrim yang indah apabila pakai MOD hehe.

Review Game : The Elder Scrolls V : Skyrim

Sekian informasi review dari saya semoga bermanfaat bagi kalian semuanya dan mohon maaf apabila review ini tidak semenarik seperti yang dibuat oleh para pro-gamer. Terima kasih